Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasuk 2 (2020)

Rasuk 2 adalah film horor thriller Indonesia yang dirilis pada tanggal 2 Januari 2020. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh Nikita Willy[1]. Film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Asri Welas, Raquel Katie Larkin, Sonia Alyssa, Lania Fira, Rachel Patricia, Afifah Ifah'nda, Tegar Satrya, dan Iang Darmawan.

Sinopsis Rasuk 2

Isabella, seorang mahasiswi kedokteran, melihat hantu yang merupakan subjek otopsi, namun ia tiba-tiba muncul sebagai pasien darurat. Seringnya penampakan ini membuatnya paranoid dan menuju psikiater, yang mengatakan bahwa ia berhalusinasi.

Keesokan harinya, Isabella melihat penampakan lagi. Di ruang loker; kepala mayat melihat Bella, memingsankannya. Di kamar tidurnya, ia diikat dan dikelilingi hantu-hantu, namun mereka menghilang. Ia mengatakan kepada temannya Fransisca bahwa ia mungkin mengidap efek barnum, semacam episode psikosis.

Isabella melihat penampakan dicermin disaat subuh, lalu hantunya merasukinya. Teman sekamarnya, Raja, dipingsankan. Teman-temannya pun melakukan eksorsisme; hantunya mengatakan bahwa ia inign mengatakan "sebuah dosa." Namun hantunya masih mengincar Isabella. Psikiaternya mengajukan exposure therapy: ia harus menghadapi ketakutannya demi menghilangkannya.

Isabella bertemu seorang wanita, Daya, menceritakan bahwa ia dulu berpacaran dengan Raja dan dilecehkannya. Temannya Dara dan dia kabur, namun ketahuan Raja. Mereka berdua kabur ke hutan, namun ketahuan Raja juga. Perkelahian berlanjut, berujung Dara jatuh ke jurang. Kembali ke RS: Raja mengambil Daya dan kabur ke hutan yang sama; mereka berkelahi dan Daya jatuh ke jurang. Isabella dirasuki Dara, sang hantu, menggunakan badannya untuk menjatuhkan Raja ke jurang yang dimana Dara jatuh.

Dara ditemukan dan dikubur besoknya. Isabella kembali ke kosnya; ia melihat hantu kecil dari jendela dan tidak takut. 

Detail Film Rasuk 2 (2020)

Sutradara: Rizal Mantovani
Produser: Dheeraj Kalwani
Skenario: Haqi Achmad, Baskoro Adi
Berdasarkan novel "Rasuk" karya Risa Saraswati
Pemeran: Nikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas, Raquel Katie Larkin, Sonia Alyssa, Lania Fira, Rachel Patricia, Afifah Ifah'nda, Tegar Satrya, Iang Darmawan
Perusahaan produksi: Blue Water Films, Dee Company
Distributor: MD Pictures, Disney+ Hotstar
Tanggal rilis: Indonesia 2 Januari 2020
Durasi: 95 menit
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia

Download atau Nonton Rasuk 2 Full Movie Lk21 Indoxxi

720p [1.83GB]: Uptobox | Gdrive Google Drive

KUALITAS WEB-DL

Posting Komentar untuk "Rasuk 2 (2020)"


Bingung Cara Downloadnya? Silakhan baca Panduan Download di Minta Movies