Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabar Ini Ujian (2020)

Nonton Sabar Ini Ujian adalah sebuah film drama komedi fantasi Indonesia yang bisa kalian download dengan tema time-loop pertama di Indonesia. Film ini di sutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh MD Pictures bersama Umbara Brothers Film, dibintangi oleh Vino Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Rigen, Ananta Rispo, dan Anya Geraldine. Film ini juga merupakan film terakhir yang dibintangi Adi Kurdi sebelum beliau wafat. Sabar Ini Ujian rilis pada 5 September 2020 di Disney+ Hotstar.

Sinopsis

Sudah 4 tahun berlalu sejak Sabar (Vino G. Bastian) memilih tidak hadir di hari pernikahannya dengan Astrid (Estelle Linden) karena trauma masa kecilnya. Kini, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar yang bernama Dimas (Mike Ethan). Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri. Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan terjadi keesokan harinya.

Sabar bangun di hari yang sama yaitu di hari pernikahan Astrid, sang mantan. Awalnya, Sabar tidak percaya dan mengira teman-temannya sedang melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar kembali bangun di hari yang sama. Hal ini terus berulang dengan semua kejadian yang sama sehingga Sabar stress dan penuh kebingungan.

Sabar menyimpulkan bahwa dia adalah jodoh Astrid yang sebenarnya. Segala macam cara Sabar lakukan untuk mendapatkan Astrid. Apakah Sabar akan mendapatkan Astrid kembali atau Sabar harus melihat orang yang dia cintai menikah setiap hari?

Detail Film Sabar Ini Ujian (2020)

Sutradara: Anggy Umbara
Produser: Manoj Punjabi
Skenario: Erwin Arnadam, Gianluigi Christoikov, Anggy Umbara
Pemeran: Vino Bastian, Luna Maya, Omesh, Estelle Linden, Anya Geraldine, Rigen, Ananta Rispo, Widyawati, Adi Kurdi
Perusahaan produksi: MD Pictures, Umbara Brothers Film
Distributor: Disney+ Hotstar
Tanggal rilis: 5 September 2020
Durasi: 126 min
Negara: Indonesia
Bahasa: Bahasa Indonesia

Nonton & Download Sabar Ini Ujian Full Movie HD Disney+ Hotstar

720p [1.03GB]: Google Drive
1080p [1.87GB]: Google Drive
*fixed

KUALITAS WEB-RIP (HD)

2 komentar untuk "Sabar Ini Ujian (2020)"


Bingung Cara Downloadnya? Silakhan baca Panduan Download di Minta Movies